Selasa, 20 September 2016

Pemuda Katolik Bakal Bangkitkan Semangat Pemuda

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

PEMUDAKATOLIK, PALEMBANG - Pemuda Katolik Komisariat Sumsel (Komda), Jumat (11/3/2016) melakukan kunjungan ke redaksi Tribun Sumsel untuk melaksanakan silaturahmi.
Komda Sumsel yang baru terbentuk bakal melebarkan sayap dengan membentuk perwakilan Komda di masing-masing kabupaten kota di Sumsel.

"Organisasi pemuda saat ini mulai luntur idealismenya sehingga Pemuda Katolik (PK) Sumsel berencana bakal membangkitkan lagi semangat pemuda membangkitkan idealisme membangun negeri dengan meniadakan kepentingan kelompok dna golongan," ujar Ketua Komda Sumsel Apriadi Susanto Sinaga, Jumat (11/3/2016).

Harian Pagi Tribun Sumsel sebagai penerbit koran daerah grup Kompas Gramedia siap mendukung menyeruakan organisasi kepemudaan. Kesiapan ini disampaikan saat menerima kunjungan Pemuda Katolik Komisariat Sumsel (Komda), Jumat (11/3/2016).

Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel L Weni Ramdiastuty menjelaskan Tribun Sumsel bakal mendukung semua organisasi kepemudaan karena saat ini semangat pemuda memang sudah mulai redup dan pemuda sudah sibuk dengan kepentingan masing-masing sehingga tidak terlalu peduli lagi dengan pembaruan.

"Peran anak muda saat ini sangat lemah sehingga harus dibangkitkan lagi agar semangat pemuda kembali membara seperti keinginan Bung Karno," ujar Weni Ramdiastuty



Tidak ada komentar:

Posting Komentar